Wasit Prediket Terburuk PD 2014 Terpilih Laga Final UCL

Federasi tertinggi sepakbola Eropa, UEFA, akhirnya merilis nama wasit yang akan bertugas pada final Liga Champions di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei 2018. Dia adalah Milorad Mazic.

Wasit asal Serbia itu mendapat penilaian baik setelah bertugas di empat pertandingan Liga Champions musim ini juga di dua pertandingan Liga Europa.

Mazic dinilai lugas dalam mengambil keputusan. Selain itu, dia juga pernah bertugas dalam final Piala Konfederasi tahun lalu serta Piala Super Eropa 2016 yang kala itu dimenangkan Real Madrid setelah menumbangkan Sevilla denga skor 3-2.

Tak hanya Madrid, Liverpool juga pernah merasakan kepemimpinan wasit asal Serbia ini pada babak 16 besar Liga Europa musim 2016. Kala itu, The Reds berhadapan dengan Manchester United dikutip Sportsmole.

Sayangnya, Mazic pernah memberikan keuntungan pada MU dengan menghadiahkan penalti. Beruntung, The Reds tetap melaju dengan keunggulan agregat 3-1.

Untuk menemani Mazic, UEFA menunjuk Milovan Ristic dan Dalibor Djurdjevic sebagai asisten. Serta menunjuk Clement Turpin sebagai ofisial keempat.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *