Xpander Pimpin Penjualan MPV Bulan Maret di Riau, Sudah Terjual 184 Unit

Persaingan mobil di segmen Low MPV kian semakin sengit sejak kehadiran Mitsubishi Xpander yang menunjukkan peningkatan angka penjualan setiap bulannya. Buktinya, untuk penjualan bulan Maret lalu, sebanyak 184 Xpander berhasil terjual di Riau, menggeser Toyota Avanza yang sslama ini belum tergoyahkan.
Dari data terhimpun halloriau.com, total penjualan kendaraan di Riau selama periode Maret lalu berjumlah 2.488 unit. Toyota masih memimpin penjualan dengan melepas 694 unit kendaraan disusul Mitsubishi yang menorehkan angka 675 unit dan Daihatsu sebanyak 400 unit.
Untuk penjualan kendaraan di segmen Low MPV, akan semakin menarik menjelang kehadiran New Ertiga yang bakal diluncurkan bersamaan pameran otomotif IIMS 2018 pada tanggal 19 April mendatang. Apalagi Avanza, Xenia dan Nissan Grand Livina juga telah bersiap-siap menghadirkan wajah barunya tahun depan.
Untuk penjualan segmen yang masih terbilang gemuk ini, posisi kedua ditempati Avanza dengan penjualan 145 unit, disusul Xenia 86 unit, Mobilio 20 unit dan Grand Livina sebanyak 10 unit.
redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *